Timnas Prancis Masih Percaya Raphael Varane

Pemain Timnas Prancis, Raphael Varane.
Sumber :
  • Twitter: @InfiniteMadrid

VIVA – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps masih percaya betul kepada Raphael Varane. Bek berusia 27 tahun itu tetap jadi pilihan utama ketika Les Blues menjalani laga internasional pada November 2020 ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Varane belakangan mendapat banyak sorotan dari publik. Performanya bersama Real Madrid dianggap telah menurun dan diragukan bisa memberi kontribusi signifikan kepada Prancis.

Namun Deschamps punya penilaian lain. Menurut dia, seorang pemain wajar memiliki fase naik dan turun dalam kariernya, tapi bukan berarti kepercayaan dicabut begitu saja.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Semua pemain bisa saja menjalani pertandingan yang buruk, tapi ada pula bagian mereka bermain dengan sangat baik," ujar Deschamps dikutip dari Marca.

Jadwal yang padat dijalani pemain, termasuk Varane bersama Madrid. Mereka bahkan harus bermain setiap tiga hari, di LaLiga dan Liga Champions.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Stamina siapa saja akan terkuras dan performa menurun jadi hal wajar. Tidak heran pula jika Varane sebagai bek selalu mendapat sorotan ketika Madrid kebobolan.

"Mereka harus bermain setiap tiga hari. timnya kalah, dan dia adalah seorang bek yang gawangnya kebobolan. Dia bisa bertanggung jawab atas gol apa saja. Tapi saya tahu betul kualitas seorang Varane," tuturnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024