Eden Hazard yang Belum Lepas dari Masalah

Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • Football London

VIVA – Beberapa hari lalu Real Madrid mengumumkan dua pemainnya, Casemiro dan Eden Hazard positif COVID-19. Mereka langsung mengambil tindakan dengan melakukan karantina terhadap kedua pemain tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hazard menjadi pemain yang paling disorot ketika kabar tersebut muncul. Sebabnya, dia seolah belum lepas dari masalah, setelah mendapatkan cedera di awal musim.

Thorgan Hazard selaku adiknya mengatakan kondisi sekarang jauh lebih baik. Kakaknya itu memang positif COVID-19 namun jika dilihat, tidak ada tanda-tanda sakit.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Dia baik-baik saja. Dia dinyatakan positif tapi tidak memiliki gejala. Dia dalam kondisi kesehatan yang baik," ujar Thorgan, dikutip dari Marca.

Dia mendapati pertanyaan apakah Hazard bisa ikut dalam pertandingan internsional Belgia pada November 2020 ini. Meski dianggap prima, tapi tampaknya sulit untuk mewujudkan itu.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Entah dia bisa datang atau tidak, tapi sepertinya akan rumit. Dia dikarantina di rumah," tutur pemain asal klub Borussia Dortmund itu.

Sebagai saudara, Thorgan mengaku prihatin dengan kondisi ini. Dia berharap sang kakak bisa segera pulih dan kembali merumput.

"Baru saja dia selesai dengan cedera, sekarang dia tidak bisa bermain karena virus," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya