Duel Belanda Vs Spanyol yang Begitu Istimewa untuk Asensio

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • twitter.com/marcoasensio10

VIVA – Duel antara Belanda dan Spanyol di Amsterdam Arena menjadi sengat spesial bagi pemain Real Madrid, Marco Asensio. Apa yang menjadikan begitu istimewa? 

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Kedua tim dalam ambisi untuk bangkit. Spanyol sebelumnya menelan kekalahan saat bentrok dengan Ukraina pada 14 Oktober 2020 lalu. 

Sedangkan Belanda belum meraih satu kemenangan pun di 4 laga terakhirnya di segala ajang. Kemenangan tentu menjadi target kedua tim untuk mencari modal jelang penampilan di ajang UEFA Nations League. 

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Namun di tengah tensi panas, terselip hal istimewa untuk Asensio. Pasalnya, Asensio bakal berkunjung ke tanah kelahiran ibunya. 

Asensio sendiri merupakan pemain berdarah campuran Spanyol-Belanda. Ibunya berdarah Belanda bernama Maria Willemsen yang sudah meninggal dunia ketika Asensio masih berusia 15 tahun. 

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Dunia U-17, Ada Timnas Brasil Vs Argentina di JIS

"Belanda adalah negara kedua untuk saya. Separuh keluarga saya berasal dari sini, ibu saya berdarah Belanda," kata Asensio, seperti dilansir Marca. 

"Ini akan membawa saya kepada kenangan indah tentang keluarga saua di Belanda," lanjut dia. 

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024