Drama 6 Gol Turki Vs Kroasia dan Sukses Denmark Kalahkan Swedia

Pertandingan Timnas Turki vs Kroasia
Sumber :
  • Flashscore

VIVA – Timnas Kroasia bermain imbang melawan Turki dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Vodafone Park, Istanbul, Kamis dini hari WIB 12 November 2020. Kedudukan akhir laga adalah 3-3.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Laga Turki vs Kroasia berjalan seru. Tuan rumah membuka keunggulan lebih dulu pada pertandingan ini. Menit 23, Cenk Tosun mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi penalti.

Selang sembilan menit kemudian Kroasia berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Ante Budimir yang menuntaskan peluang menjadi gol.

Update Terbaru, 13 Tim Pastikan Tiket ke EURO 2024

Timnas Turki kembali mencetak gol keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 41. Denis Turuc berhasil meneruskan umpan dari Caner Erkin.

Memulai babak kedua, Kroasia coba meningkatkan intensitas serangan. Upaya tim tamu menemui hasil positif krena Mario Pasalic bisa mencetak gol penyama kedudukan 2-2 di menit 53.

Timnas Negara Eropa Ini Nunggu 2 Tahun Buat Bikin Gol, Selebrasinya Heboh Banget

Cuma berselang tiga menit, Kroasia berbalik unggul atas Turki. Operan dari Mislav Orsic berhasil dikonversi menjadi gol oleh Josip Brekalo.

Turki merespons dengan cepat. Karena pada menit 58 mereka membuat kedudukan imbang 3-3 dan bertahan hingga laga usai lewat gol dari Cengiz Under.

Denmark Sukses Kalahkan Swedia

Pada pertandingan lainnya, Timnas Denmark menjamu Swedia di Brondby Stadion dalam laga uji coba. Tuan rumah berhasil menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Sepanjang babak pertama, kedua tim nampak bermain dengan hati-hati. Mereka tak ingin gegabah dalam melancarkan serangan, dan malah bisa menguntungkan lawan.

Photo :
  • twitter.com/dbulandshold

Baru pada babak kedua kebuntuan di laga ini pecah. Memasuki menit 61, tuan rumah mencetak gol keunggulan lewat Jonas Older Wind usai menerima umpan dari Mathias Jorgensen.

Keunggulan yang membuat Tim Dinamit percaya diri. Sampai pada menit 74 gol kedua mereka ke gawang Swedia bisa tercipta lewat aksi Alexander Bah.

Di sisa waktu yang ada, Timnas Swedia mencoba untuk bisa mencetak gol ke gawang. Tapi upaya yang dilakukan tak kunjung menemui hasil positif hingga wasit meniup peluit panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya