Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Berebut 4 Tiket Terakhir Piala Eropa

Pemain Islandia rayakan gol Gylfi Sigurdsson.
Sumber :
  • instagram.com/footballiceland/

VIVA – Laga-laga seru di kancah internasional kembali berlangsung malam nanti atau Jumat dini hari WIB, 13 November 2020. Ada laga persahabatan internasional, Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan playoff Piala Eropa 2020.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Yang paling seru adalah laga playoff Piala Eropa 2020. Delapan negara akan saling bunuh demi empat tiket tersisa ke Piala Eropa tahun depan.

Sebanyak 20 negara sudah memastikan tiket, tinggal empat tiket sisa yang diperebutkan. Lantas siapa sajakah tim yang akan tampil di final playoff? Mereka adalah Hungaria, Islandia, Irlandia Utara, Slovakia, Serbia, Skotlandia, Georgia, dan Makedonia Utara.

Ada yang Menelepon, Toni Kroos Kembali Main di Timnas Jerman

Baca juga: Timnas Prancis Sang Juara Dunia Kalah dari Urutan 55 Ranking FIFA

Timnas Hungaria bakal saling bunuh dengan Timnas Islandia di Puskas Arena. Kedua tim ini sama-sama tampil di Piala Eropa 2016. Islandia sebagai tim debutan sukses melaju hingga ke perempatfinal.

Divonis Meninggal, Sven-Goran Eriksson Ungkap Permintaan Terakhir ke Timnas Inggris

Namun, siapapun pemenang playoff ini sudah dipastikan masuk ke Grup neraka di Piala Eropa nanti. Islandia atau Hungaria akan tergabung di Grup F bersama Portugal, Prancis dan Jerman.

Laga lainnya mempertemukan Irlandia Utara kontra Slovakia di Windsor Park. Kedua negara ini sama-sama baru sekali tampil di Piala Eropa pada 2016 lalu. Slovakia sebelumnya tampil di bawah bendera Cekoslovakia.

Tak kalah menarik, duel Serbia melawan Skotlandia di Rajko Mitic Stadium. Jika lolos, Serbia akan melakoni debut Piala Eropa sebagai negara mandiri. Sebelumnya, mereka tampil sebagai Yugoslavia dan Serbia & Montenegro. Sedangkan Skotlandia terakhir lolos pada 1996.

Satu laga lainnya mempertemukan Georgia kontra Makedonia Utara di Boris Paichadze Dinamo Arena. Siapapun yang lolos, akan tercatat sebagai debutan di Piala Eropa. Sebelumnya, Georgia menjadi bagian dari Uni Soviet. Sedangkan Makedonia Utara tergabung dalam Yugoslavia.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola dini hari nanti:

Kualifikasi Piala Dunia 2022
03.00 WIB - Bolivia vs Ekuador - Mola TV

Persahabatan Internasional
00.00 WIB - Moldova vs Rusia - Mola TV
00.00 WIB - Bosnia-Herzegovina vs Iran - Mola TV
02.45 WIB - Wales vs Amerika Serikat - Mola TV
03.00 WIB - Inggris vs Republik Irlandia - Mola TV

Playoff Piala Eropa 2020
00.00 WIB - Georgia vs Makedonia Utara - Mola TV
02.45 WIB - Hungaria vs Islandia - Mola TV
02.45 WIB - Irlandia Utara vs Slovakia - Mola TV
02.45 WIB - Serbia vs Skotlandia - Mola TV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya