Gilanya Cristiano Ronaldo, Ingin Main Terus Tanpa Istirahat

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri)
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sosok yang sangat ambisius. Pemain 35 tahun ini memiliki fisik yang luar biasa dan jarang terlihat kelelahan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hal ini baru saja diungkapkan pelatih Portugal, Fernando Santos. Dia menilai, ambisi tinggi Ronaldo memaksanya menurunkan sang pemain dalam laga persahabatan melawan Andorra di Estadio da Luz, Kamis dini hari WIB, 13 November 2020.

Photo :
  • caughtoffside
Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Dia ingin bermain di setiap menit dan setiap detik di setiap pertandingan. Dia tak pernah ingin meninggalkan lapangan," kata Santos pada A Bola, dilansir Football Italia.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ganas di Portugal, Dekati Rekor Gol Abadi

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ronaldo tidak menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Santos baru memasukkan sang megabintang di menit 46, menggantikan Pedro Neto.

Ronaldo mencetak satu gol lewat tandukan di menit 85. Seleccao das Quinas menang dengan skor telak 7-0.

Santos pun tak bisa memenuhi janji kepada Juventus. Sebenarnya, Juve berharap Ronaldo diistirahatkan dalam pertandingan yang kurang penting, semisal laga persahabatan. Sebagai info, Portugal masih memilki dua laga lagi di UEFA Nations League, melawan Prancis dan Kroasia.

Ronaldo baru saja mengalami cedera engkel saat Juve bermain imbang 1-1 melawan Lazio, akhir pekan lalu. Namun, sepertinya dia sudah pulih dan kembali menunjukkan sisi haus golnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya