Waduh, Pemain Kroasia COVID-19 Tapi Tetap Main

Pertandingan Timnas Turki vs Kroasia
Sumber :
  • Flashscore

VIVA – kroasia">Timnas Kroasia dan Turki kini tengah ketar-ketir, mereka terancam tertular virus COVID-19. Bagaimana ceritanya? 

Penjelajah Gua AS Diselamatkan Setelah Terjebak 1.000 Meter di Bawah Tanah Turki

Kroasia dan Turki saling berhadapan di laga uji coba pada Kamis 12 November 2020. Duel yang dihelat di Stadion Vidafone Park, Istanbul ini awalnya berjalan lancar.

Seluruh pemain dan ofisial tim sudah menjalani tes rutin COVID-19 pada Senin 9 November 2020. Itu dilakukan kembali pada Rabu pagi waktu setempat 11 November 2020. Tapi kondisi berkata lain. 

Hasil Kualifikasi EURO 2024: Portugal Pesta Gol, Kroasia dan Wales Menang Tipis

Sampai akhirnya bek Kroasia, Domagoj Vida ditarik keluar di pertengahan laga tepatnya di babak kedua. Diketahui, ditariknya Vida karena dia dinyatakan positif COVID-19, dia langsung menjalani isolasi. Ofisial Kroasia tidak tahu menahu soal kondisi Vida sebab mereka baru mendapat informasi di pertengahan laga. 

Dilansir Footballlondon, hal tersebut tentu menimbulkan kekhawatiran bagi kedua tim. Mereka bisa saja terkena COVID-19 usai laga apalagi yang berkontak langsung dengan Vida saat berlaga atau sebelumnya. 

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Untuk diketahui, duel antara Kroasia dan Turki berakhir dengan skor imbang 3-3. 

Duel Timnas Austria vs Timnas Jerman

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam hingga Rabu dini hari WIB. Dari mulai hasil imbang yang diraih Timnas Indonesia hingga kekalahan Timnas Jerman.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023