Timnas Inggris Menang Telak di Wembley Stadium

Pergantian pemain di laga Inggris vs Irlandia
Sumber :
  • twitter.com/England

VIVA – Timnas Inggris melakoni laga uji coba melawan Republik Irlandia di Wembley Stadium, Jumat dini hari WIB 13 November 2020. Tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Gol pembuka laga Inggris vs Irlandia tercipta di menit 18. Harry Maguire mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Harry Winks.

Keunggulan The Three Lions bertambah ketika pertandingan memasuki menit 31. Kali ini giliran tendangan dari Jadon Sancho yang membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang Timnas Irlandia.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tim tamu coba keluar dari tekanan yang diciptakan oleh Inggris. Namun mereka kesulitan, karena skuad asuhan Gareth Southgate bermain disiplin.

Masuk ke babak kedua, Inggris coba tetap mempertahankan dominasi. Mereka tak ingin Irlndia bisa merebut momentum untuk mendikte jalannya pertandingan.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pada menit 56, Inggris mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Penyebabnya karena Bukayo Saka dilanggar di dalam kotak terlarang.

Eksekutor penalti dipecayakan kepada Dominic Calvert-Lewin. Tendangannya ke sisi kanan gawang tak mampu dibaca dengan tepat oleh kiper Irlandia.

Susunan Pemain

Inggris: Nick Pope (Dean Henderson 46'); Harry Maguire, Tyrone Mings (Ainsley Maitland-Niles 61'), Michael Keane, Harry Winks, Mason Mount (Jude Bellingham 73'), Bukayo Saka, Reece James, Dominic Calvert-Lewin (Tammy Abraham 63'), Jack Grealish (Phil Foden 61'), Jadon Sancho.

Irlandia: Darren Randolph; John Egan (Dara O'Shea 14'), Shane Duffy, Matthew Doherty, Cyrus Christie (Kevin Long 61'), Alan Browne, Conor Hourihane (Jayson Molumby 71'), Jeff Hendrick, Adam Idah (Ronan Curtis 71'), Callum O'Dowda (James McClean 61'), Daryl Horgan (Robbie Brady 60')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya