Liverpool dan Madrid Incar Bek Bayern Munich, Siap-siap Gigit Jari

Bek Bayern Munich, David Alaba.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Belakangan, nama bek Bayern Munich, David Alaba dikaitkan dengan beberapa tim besar. Liverpool dan Real Madrid tertarik memboyong pemain tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laporan terbaru menyebutkan, Pelatih Bayern Hans-Dieter Flick bakal mempertahankan bek serba bisa itu. Meski, bek Austria itu tidak mau memperpanjang kontrak di Bayern. 

Beberapa pekan terakhir ada banyak spekulasi mengenai masa depan Alaba. Ini dikarenakan kontrak sang bek akan habis di Allianz Arena tahun depan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Melihat Alaba tak mau memperpanjang kontrak, beberapa klub seperti Real Madrid dan Liverpool tertarik untuk membajaknya.

Bild melaporkan, Alaba akan dapat bernegosiasi dengan klub mulai Januari. Flick telah bertekad untuk mempertahankan Alaba hingga akhir musim. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain 28 tahun itu dalam performa terbaiknya musim ini. Bermain 843 menit dalam 10 pertandingan. dan sebagai salah satu pemain yang menonjol di skuad.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024