Klub Brasil Selamatkan Karier Mario Balotelli

Striker Brescia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • instagram.com/mb459

VIVA – Setelah lama mencari, Mario Balotelli akhirnya segera mendapatkan klub baru. Sebelumnya, Super Mario berstatus pengangguran usai dilepas Brescia akhir musim lalu.

Chelsea Rampungkan Transfer 2 Pemain Ini

Balotelli dikabarkan merapat ke klub Brasil, Vasco da Gama. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram Presiden Vasco, Leven Siano.

Siano mengunggah video Balotelli. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini mengucapkan selamat kepada sang presiden dan direktur Vasco, Fabio Cordella.

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...
Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?

"Saya ingin memuji Presiden baru Vasco, Leven dan direktur Fabio Cordella. Sampai jumpa lagi," kata Balotelli.

Sebelumnya, kepada BBC, Siano mengungkapkan kedekatannya dengan agen Balotelli, Mino Raiola. Ini bisa membantu klub menggaet Super Mario.

Setelah pemutusan kontrak di klub Serie A, Brescia, Balotelli kesulitan mendapatkan klub baru.

Baca juga: Nasib Mengenaskan Balotelli, Latihan Saja Numpang

Kondisi tersebut kemungkinan besar akibat dari tingkahnya yang kerap mengundang kesal pelatih hingga pemilik klub. Seringkali pemain asal Italia ini melakukan tindakan kontroversial. 

Kariernya sekarang rusak, pemain dengan julukan Super Mario ini bahkan sampai numpang latihan dengan klub lain.  Untuk menghabiskan waktu dan menjaga fisiknya, Balotelli berlatih dengan skuad Franciacorta, klub yang tampil di Serie D atau kasta keempat Liga Italia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya