Hasil Swab Test, Antoine Griezmann dan Clement Lenglet Negatif Corona

Clement Lenglet dan Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Timnas Prancis menelan kekalahan dalam laga uji coba. Menjamu Finlandia di Stade de France, Kamis dini hari WIB 12 November 2020, skuad asuahn Didier Deschamps takluk 0-2.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Kejutan laga Prancis vs Finlandia ini terjadi di babak pertama. Tim tamu bisa membuka keunggulan ketika memasuki menit 28.

Kesalahan fatal dilakukan para pemain belakang Prancis dalam menjaga pergerakan lawan. Akibatnya, pemain Timnas Finlandia, Marcus Forss bisa mencetak gol.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Berselang tiga menit kemudian, Prancis lagi-lagi kecolongan. Kali ini giliran Onni Valakari yang memaksa kiper tuan rumah, Steve Mandanda memungut bola dari dalam gawang untuk kedua kalinya.

Usai laga tersebut, pemain Prancis Wissam Ben Yedder dinyatakan positif Virus Corona. Imbasnya para pemain Prancis mengikuti swab test.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir dari Marca, Barcelona bisa bernafas lega. Dua pemain mereka, Clement Lenglet dan Anoine Griezmann dinyatakan negatif Corona. 

Prancis akan berlaga di Lisbon di pertandingan UEFA National League melawan Portugal, Minggu dini hari WIB. Griezmann dan Lenglet kan berjuang di sana.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya