Ingin Jadi Tim Terbaik, Timnas Inggris Harus Mampu Atasi Timnas Belgia

Timnas Inggris merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter: @England

VIVA – Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate mengatakan, The Three Lions harus bisa menjinakkan Timnas Belgia jika ingin menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Apalagi saat ini, Belgia berada di peringkat satu dunia. 

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Timnas Inggris akan bertandang ke markas Belgia dalam lanjutan pertandingan UEFA Nations League A Grup 2. Pertandingan akan berlangsung di King Power at Den Dreef, Senin, 16 November 2020 dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama, Inggris berhasil mengalahkan Belgia 2-1 di Stadion Wembley Oktober lalu. 

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

"Mereka tim yang fantastis dan mereka telah membuktikan dalam jangka waktu yang lama. Tapi tujuan kami adalah menjadi tim terbaik di dunia, dan kami harus mengalahkan tim-tim seperti mereka," kata Southgate dikutip dari BBC. 

"Kami mampu mengalahkan di Wembley. Kami melihat betapa hebatnya mereka di sana, sehingga kami tahu bahwa kami harus berada dalam kondisi terbaik dengan atau tanpa bola untuk mendapatkan hasil tersebut," tambahnya. 

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Bek Timnas Inggris dan MU, Harry Maguire

Photo :
  • Instagram/@harrymaguire93

Menurut Southgate, Inggris akan bertandingan dengan pola pikir yang positif. Oleh karena itu, pada pertandingan nanti permainan harus lebih ditingkatkan. 

"Kami tahu kami bisa mengalahkan tim, dan kami tahu kami kebobolan dua kali dalam sembilan pertandingan terakhir kami. Jadi kami harus berkembang" jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya