Lawan Timnas Polandia, Timnas Italia Tanpa Didampingi Roberto Mancini

Selebrasi para pemain Timnas Italia
Sumber :
  • Sky Sports Italia

VIVA – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini masih akan absen saat menjamu Timnas Polandia di UEFA Nations League. Hal ini disampaikan oleh asisten Timnas Italia, Alberico Evani. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Italia akan menjamu Polandia di Stadion Mapei, Senin, 16 November 2020 dini hari WIB. Sedangkan Mancini masih belum dinyatakan sembuh dari virus corona COVID-19. 

Evani pun akan kembali duduk di bangku cadangan untuk memantau pertandingan dan menggantikan posisi Mancini. Evani sudah melakukan tugas tersebut saat Italia menang atas Estonia 4-0 di laga uji coba. 

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

"Kalian bisa membayangkan bagaimana perasan Mancini, karena ia suka dekat dengan pemain. Tapi para pemain tahu Mancini ada, meski tidak secara fisik," kata Evani dikutip dari Football-Italia. 

Evani dan Mancini pun harus membahas beberapa situasi untuk dicarikan jalan keluarnya. Misalnya, Roberto Gagliardini dan Leonardo Bonucci yang harus absen. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Pelatih Roberto Mancini pimpin latihan Italia.

Photo :
  • twitter.com/azzurri

Dengan absennya Bonucci, Alessandro Bastoni (Inter Milan) dan Alessio Romagnoli (AC Milan) kemungkinan akan menjadi penggantinya. Andrea Belotti balum fit 100 persen, sedangkan Ciro Immobile tidak mendapatkan izin dari otortitas kesehayan setempat, karena hasil test COVID-19 masih meragukan. 

"Tidak banyak yang tersisa dari kita, tapi saya tidak terlalu khawatir. Kita hanya membutuhkan untuk mengurangi fokus kepada mereka yang tidak ada di sini, dan lebih fokus dengan apa yang ada," tambahnya. 

"Ada keraguan yang masih harus kita selesaikan. Terlepas dari usianya, Bastoni memiliki banyak pengalaman di Serie A dan LIga Champions. Jadi itu bukan masalah," jelasnya.

Polandia saat ini memimpin dengan 7 poin dari empat laga. Sedangkan Italia mengumpulkan enam poin.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya