Fakta Mengenaskan Bos Inggris Usai Dibekuk Belgia

Manjer Timnas Inggris, Gareth Southgate dan Joe Gomez
Sumber :
  • Evening Standang

VIVA – inggris">Timnas Inggris harus mengakui kualitas Belgia ketika bertemu di matchday kelima Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2020/2021 pada Senin dini hari WIB 16 November 2020. The Three Lions keok dengan skor 0-2. 

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Hasil minor itu mengiringi fakta mengenaskan untuk pelatih Inggris, Gareth Southgate. Dilansir Opta, dia menyamai catatan minor mantan pelatih Inggris, Sven Goran Eriksson. 

Yaitu menjadi pelatih yang menerima 10 kekalahan selama membesut Inggris. Southgate mengalami kekalahan itu dari 48 pertandingan. Sedangkan Sven-Goran Eriksson mengalami 10 kekalahan dari 67 laga ketika menukangi Inggris pada 2001-2006 lalu. 

Gawat, Serangan Hacker China Bobol Sistem Kementerian Pertahanan Inggris

Tampil di Stadion De Dreef, Leuven, Belgia unggul lebih dulu di menit ke-10 melalui aksi dari Youri Tielamans. Mereka makin trengginas, di menit ke-23 Dries Mertens menggandakan keunggulan De Rode Duivels. 

Inggris sendiri tidak mampu mencetak sebiji pun gol hingga laga usai dan skor 2-0 untuk Belgia bertahan hingga laga berakhir. 

Meninggal Dunia, Ini Profil Bernard Hill Aktor Pemeran Lord of the Rings dan Titanic

Untuk diketahui, kekalahan tersebut membuat Inggris harus turun ke posisi ketuga Grup A2 dengan 7 poin. Mereka tertinggal 5 poin dari Belgia yang ada di posisi puncak, menyisahkan 1 laga Inggris mustahil mengejar torehan poin Belgia dan dipastikan gagal lolos ke semifinal.
 

Ilustrasi serangan hacker atau siber.

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Beberapa informasi pribadi dalam sistem penggajian yang digunakan oleh departemen pertahanan Inggris diretas, pada Senin, 6 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024