'Kayu Mati' Chelsea Belum Habis Peminat, Jadi Incaran Napoli

Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri.
Sumber :
  • instagram.com/emersonpalmieri

VIVA – Napoli dilaporkan tengah menyusun siasat untuk mendaratkan bek Chelsea, Emerson Palmieri. Namun, Partenopei ingin merekrutnya dengan status pinjaman terlebih dulu.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Emerson sempat menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer musim panas lalu. Dia menjadi target dari Inter Milan dan Juventus.

Sayang, hingga jendela transfer ditutup, tak ada satu pun kesepakatan tercapai. Akhirnya, pemain berpaspor Italia itu terpaksa bertahan di Stamford Bridge.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Kendati demikian, Emerson belum mengubur niatan untuk pindah. Terlebih, dia semakin sulit mendapat waktu bermain di Chelsea usai manajer Frank Lampard mendatangkan Ben Chilwell.

Menyadari situasi tersebut, Napoli langsung bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangannya. Partenopei berniat merekrutnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dikutip Football Italia, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengirim proposal untuk meminjamnya selama enam bulan. Bahkan, De Lurentiis sudah menghubungi Direktur The Blues, Marina Granovskaia, guna mewujudkan transfer tersebut.

Rencananya, Napoli tak akan menyertakan kesepakatan pembelian di akhir musim ke dalam proposal peminjaman. Hanya saja, mereka berniat menjalin kesepakatan pribadi terlebih dulu soal pindah permanen.

Sebelumnya, Napoli sudah memimjam pemain Chelsea lainnya, yakni Tiemoue Bakayoko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya