Disia-siakan Arsenal, Gelandang Ini Justru Bersinar di Bundesliga

Matteo Guendouzi
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVA – Kabar terbaru datang dari gelandang Hertha Berlin, Matteo Guendouzi. Pemain berstatus pinjaman dari Arsenal itu membawa efek positif bagi tim Bundesliga tersebut.

Ups, Pemain Jerman Ini Tak Sengaja Sentuh Payudara Wasit Wanita

Pemain asal Prancis itu kini tengah menjalani masa pinjaman satu tahun dari Arsenal, atau hingga musim panas 2021 mendatang.

Guendouzi pun telah menjalani laga debutnya saat Hertha Berlin bermain imbang 1-1 melawan VfL Wolfsburg pada laga pekan ke-6 Bundesliga di Stadion Olimpiade Berlin, 2 November 2020 yang lalu. Pada laga itu ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-57, menggantikan Lucas Tousart yang ditarik keluar. 

Kata Tuchel Usai Bayern Munich Kembali ke Puncak Klasemen Bundesliga

Direktur olahraga Hertha Berlin Michael Preetz mengatakan bahwa Guendouzi membuat Hertha lebih hidup. Sejak bergabung dengan Hertha, Guendouzi telah tampil dua kali di Bundesliga dan Preetz terkesan dengan pengaruh sang gelandang.

"Tiga bulan lalu, penandatanganan pinjaman Matteo tidak memungkinkan, tetapi itu pada awal Oktober. Kami senang dia ada di sini dan dia memperkaya permainan kami sejak awal," ujar Preetz dikutip dari mirror.co.uk, Selasa 17 November 2020.

Bayern Munich Ngamuk di Kandang Hertha Berlin

Meski demikian, Herta diungkapkan Preetz akan melihat bagaimana perkembangan ke depan. Apa keputusan Arsenal akan dikaji lebih lanjut.
 
"Kami akan melihat yang lainnya musim panas mendatang. Bagaimana harga akan berkembang saat itu dan apa yang direncanakan Arsenal saat itu, tidak ada yang bisa mengatakannya hari ini," ungkapnya.

Matteo Guendouzi saat Lazio vs Bayern Munich

Pemain Terbaik Lazio Vs Bayern Munich Ogah Terlena

Matteo Guendouzi terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024