Jerman Menanti Duel Pamungkas Lawan Spanyol, Si Bos Was-was

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – jerman">Timnas Jerman dihadapkan dengan laga berat untuk bisa melaju ke partai semifinal ajang UEFA Nations League. Adalah Spanyol yang bakal mengancam Der Panzer di pertemuan yang bakal digelar pada Rabu dini hari WIB 18 November 2020. 

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Duel 2 raksasa tersebut menjadi krusial mengingat ini adalah penentuan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya. 

La Furia Roja menempati urutan kedua klasemen Grup 4 dengan raihan 8 poin, mereka berselisih 1 poin dari Jerman yang ada di puncak klasemen. Dengan kata lain, Jerman hanya butuh hasil imbang untuk menyegel tiket ke semifinal. 

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Sedangkan Spanyol wajib meraih poin sempurna. Meski kondisi menguntungkan Jerman, namun sang pelatih, Joachim Loew masih ketar-ketir. 

Loew memprediksi ini bakal menjadi duel sengit dan tidak akan mudah meraih poin. Dia mengakui kualitas dari calon lawannya tersebut. 

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Dunia U-17, Ada Timnas Brasil Vs Argentina di JIS

"Bagus kami berada di puncak grup dan sekarang nasib ada di tangan kami. Spanyol adalah tantangan besar karena mereka adalah satu satu tim terbaik dunia selama beberapa tahun ini," kata Loew, seperti dilansir situs resmi timnas Jerman.

"Mereka nyaman dalam menguasai bola. Sebelumnya kami bagus ketika menerapkan itu melawan Ukraina dan kami akan melakukan hal yang sama ketika menghadapi Spanyol," lanjut dia. 

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024