Partai Seram Spanyol Vs Jerman Kayak Tantang Maut

Gelandang Timnas Spanyol, Rodri
Sumber :
  • Marca

VIVA – Partai Spanyol vs Jerman dalam laga pamungkas di Grup 4 UEFA Nations League, Selasa 17 November 2020 atau Rabu dini hari WIB, layaknya menantang maut. Gelandang Timnas Spanyol, Rodri, merasa duel ini bakal memaksa para pemain dari kedua tim menekan performa hingga batas akhirnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Die Mannschaft memang bukan lawan sembarangan. Mereka punya reputasi mengerikan di dunia.

Sama halnya dengan Spanyol, status sebagai raksasa sepakbola masih lekat kepada mereka.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Laga dini hari nanti, bagi Rodri, sangat cocok untuk timnya dalam menyiapkan diri jelang Piala Eropa. Sebab, tensi laga akan sangat tinggi dan bisa menguji mental para pemain Spanyol dan Jerman.

"Kami berharap Jerman tampil kuat seperti biasanya, karena bisa menjadi ujian bagus bagaimana menghadapi duel hidup dan mati," kata Rodri dilansir Marca.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Photo :
  • twitter.com/sefutbol

"Mereka pasti menekan batas kami seperti yang sempat terjadi di Stuttgart. Mental kami masih sama, selalu ingin menang," lanjutnya.

Menghadapi Jerman, Rodri sadar tugasnya akan berat. Sebab, dia berperan sebagai gelandang bertahan, yang harus berduel fisik melawan para pemain raksasa Jerman, sekaligus memotong aliran bola dari lini tengah.

Tugas yang menguras fisik dan akan sangat kotor bagi Rodri. "Posisi yang memaksa fisik agar kuat dalam duel satu lawan satu. Ini mengharuskan saya, fokus di setiap laga," tegas Rodri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya