VIDEO: Begini Aksi Brutal Timnas Spanyol Lumat Timnas Jerman 6-0

Pemain Timnas Spanyol melakukan selebrasi usai bobol gawang Jerman
Sumber :
  • twitter.com/SeFutbol

VIVA – Timnas Spanyol tampil luar biasa saat menjamu Timnas Jerman di laga pamungkas Liga A Grup 4 UEFA Nations League. La Furia Roja sukses menang telak 6-0 di Estadio de la Cartuja, Selasa 17 November 2020 (Rabu dini hari WIB).

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Winger Manchester City, Ferran Torres menjadi bintang dengan torehan hattrick. Hasil ini sekaligus memastikan langkah Spanyol sebagai pemuncak grup 4 dan lolos ke putaran final Nations League tahun depan.

Pesta gol Spanyol dibuka di menit 17 lewat Alvaro Morata. Tandukan Morata memperdaya kiper Jerman, Manuel Neuer.
Tim besutan Luis Enrique ini lalu menggandakan kedudukan di menit ke-33. Kali ini melalui gol Ferran Torres.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Spanyol semakin menggila. Di menit 38, mereka kembali mengoyak gawang Jerman yang dikawal Manuel Neuer melalui tandukan Rodri. Memasuki babak kedua, Spanyol menggila. Di menit 55, Ferran Torres mencetak gol keduanya.

Torres melengkapi torehan hattrick di menit 71. Dia sukses menerima umpan dari Fabian. Pesta gol Spanyol ditutup di menit 89. Mikel Oyarzabal menuntaskan umpan dari Jose Gaya. Skor 6-0 untuk kemenangan Spanyol bertahan hingga laga usai.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Di bawah cuplikan 6 gol Timnas Spanyol ke gawang Timnas Jerman:

Hasil ini membawa Spanyol lolos ke putaran final Nations League. Mereka menempati puncak klasemen Grup 4 dengan 11 poin dari 6 laga. Sedangkan Jerman di posisi kedua dengan 9 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya