Keributan di Timnas Kolombia, James Rodriguez Ancam Tempuh Jalur Hukum

Kapten timnas Kolombia, James Rodriguez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bintang Timnas Kolombia, James Rodriguez. Ruang ganti Timnas Kolombia kabarnya memanas, usai hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

Marca melaporkan, James salah satu yang diduga terlibat. Ia bersama Davinson Sanchez dan Jefferson Lerma, dikabarkan terlibat keributan. Hal itu terjadi di ruang ganti, usai Kolombia dihabisi Uruguay, 14 November 2020.

Seperti diketahui, pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL di Estadio Metropolitano Roberto Meledez, Kolombia kalah 0-3 atas Uruguay. Edinson Cavani, Luis Suarez, dan Darwin Gabriel Nunez menjadi pahlawan di laga ini.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Nah, usai kekalahan itu, James dikabarkan bersitegang di ruang ganti. Ia ribut bersama Davinson Sanchez, yang juga bermain untuk Tottenham Hotspur, dan Lerma, yang membela Bournemouth.

Meski demikian, James membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak terlibat keributan dengan siapapun.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

"Saya membantah keras informasi apapun mengenai perlakuan buruk, atau perselisihan dengan pemain lain dari tim nasional Kolombia," tulis James dalam penyataannya di Twitter.

“Hasilnya tidak seperti yang kami harapkan, tetapi hubungan kami sangat baik dan penuh hormat. Tidak pernah ada konflik antara anggota ruang ganti," tambahnya. 

Bukan hanya itu, James mengancam akan menempuh jalur hukum bagi oknum yang menyebarkan berita palsu.

"Mereka yang menciptakan cerita palsu ini bertujuan untuk membuat perselisihan dan kekacauan dan mencoreng nama saya. Itulah sebabnya saya akan mengambil tindakan hukum jika diperlukan," tegasnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya