Liga Champions Malam ini, Siapa Lolos Duluan ke Babak 16 Besar?

Pertandingan Juventus vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Malam ini, Selasa 24 November 2020, Liga Champions kembali bergulir. Kompetisi sudah masuk ke matchday 4 fase grup.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seharusnya sudah ada tim yang lolos nanti. Yang akan dimainkan adalah partai-partai di Grup E hingga H.

Dari Grup E, Chelsea akan menghadapi Rennes. Sedangkan Sevilla melawan Krasnodar. Punya koleksi tujuh poin saat ini, wakil Spanyol dan Inggris bisa melaju andai berhasil menang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Photo :
  • twitter.com/TimoWerner/

Di Grup F, pertarungan masih seru. Semua tim punya kans yang sama untuk lolos. Borussia Dortmund yang menjadi pemuncak kini mengemas enam poin dan akan bersua Club Brugge.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Baca juga: Juventus Vs Ferencvaros, Akan Ada Kejutan dari Andrea Pirlo

Dortmund harus menang untuk meringankan langkah. Atau jika kalah mereka akan langsung disalip oleh sang lawan.

Photo :
  • twitter.com/BVB

Dua tim lain adalah Lazio yang ada di peringkat kedua dengan lima poin. Wakil Italia ini akan bertemu Zenit St Petersburg yang baru sekali bermain imbang, sisanya selalu kalah.

Grup E, Barcelona dan Juventus bisa langsung lolos. Barcelona menghadapi Dynamo Kiev hanya butuh hasil imbang untuk melaju karena sekarang sudah mengemas sembilan poin.

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Sedangkan Juventus butuh poin sempurna untuk melebarkan kans. Dan atau mereka langsung lolos bila pada saat yang sama Kiev tidak menang dari Los Azulgranas.

Untuk Grup H juga masih sengit. Manchester United ada di puncak dengan enam poin. Kali ini mereka kembali berhadapan dengan Istanbul Basaksehir. Sedangkan RB Leipzig yang di posisi kedua dengan enam poin juga, kembali diuji oleh finalis musim lalu, PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya