MU Vs Istanbul Basaksehir, 2 Pemain Ini Bikin Solskjaer Ketakutan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United akan menjamu Istanbul Basaksehir dalam matchday 4 Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu 25 November 2020.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mewaspadai dua pemain Istanbul yang berpotensi memberikan ancaman. Satu di antara dua pemain ini sudah terbukti menjadi penghancur MU ketika bertandang ke Stadion Ba?ak?ehir Fatih Terim pada Matchday tiga.

Setan Merah dipecundangi 1-2. Lini belakang MU dibuat porak-poranda oleh Demba Ba dan Edin Visca. Sementara, tim Setan Merah hanya bisa mencetak satu gol balasan lewat sundulan Anthony Martial.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Solskjaer mengatakan, selain Demba Ba, pemain Basaksehir yang paling mungkin merepotkan pertahanan mereka adalah Fredrik Gulbrandsen. Penyerang asal Norwegia itu sudah mencetak tiga gol untuk Basaksehir di musim ini.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Jelas saya mempersiapkan tim, terakhir kali Demba Ba adalah yang paling mungkin bermain, tetapi saya memperingatkan pemain saya tentang Frederik Gulbrandsen. Dia cepat, kuat, itulah pemain yang saya kenal," kata Solskjaer di situs UEFA.

Solskjaer mengultimatum para pemainnya untuk tidak ceroboh seperti laga sebelumnya. Sebab, andai mengalami kekalahan, MU akan sulit untuk lolos ke fase gugur.

"Anda tahu ini akan sulit. Tidak ada yang bisa menduga, tetapi tingkat konsentrasi harus lebih baik. Kebobolan menyebabkan masalah bagi kami dari organisasi di belakang. Kami harus lebih banyak sabar, disiplin dalam penentuan posisi kami," ucapnya.

"Kami membutuhkan setidaknya sepuluh poin untuk lolos, bahkan mungkin membutuhkan 12 poin, jadi besok kami akan berusaha untuk memenangkannya dan memenangkannya dengan baik," sambungnya.

MU saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan enam poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan RB Leipzig. Paris Saint-Germain mengintai di posisi ketiga dengan tiga poin. Sama dengan poin yang dimiliki Basaksehir.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya