Pirlo Wajibkan Juventus Lolos Fase Grup Liga Champions Malam Ini

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus akan menjamu Ferencvaros dalam laga lanjutan Liga Champions malam nanti, Selasa 2 November 2021. Jika menang, Bianconeri bisa lolos ke babak selanjutnya.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Saat ini Juventus mengemas enam angka. Kemenangan membuat mereka meraih sembilan poin nanti. Dan bila Barcelona setidaknya menahan imbang Dynamo Kiev, maka wakil Italia dan Spanyol tersebut akan memastikan langkah ke fase knock out.

Pelatih Andrea Pirlo meminta anak-anak asuhnya serius dan fokus menghadapi pertandingan nanti. Dia tidak mau Juventus terpeleset hanya karena meremehkan Ferencvaros yang pada pertemuan sebelumnya mampu digasak 4-1.

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

"Kami tahu kekuatan Ferencvaros. Kami tidak akan melihat hasil pertandingan pertama. Mereka bermain bagus dan ini akan menjadi penentu," kata Pirlo seperti dikutip Football Italia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Kembali Pirlo menekankan bahwa Juventus wajib menang di pertandingan ini. Misi sang arsitek sangat sederhana, dia mau ke depan bisa lebih santai tampil di Liga Champions.

Selebrasi pemain Juventus

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

"Kami akan masuk lapangan seperti sedang menghadapi final. Juventus harus lolos ke babak 16 besar," kata Pirlo lagi.

"Kami harus membiarkan pemain lain beristirahat di pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami nanti bisa menghadapi Kiev dan Barcelona dengan cara berbeda dan lebih fokus ke liga," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya