PSG Vs RB Leipzig, Persaingan di Grup Neraka dan Dendam Musim Lalu

RB Leipzig vs PSG
Sumber :
  • instagram

VIVA – Persaingan di penyisihan Grup H Liga Champions kembali membara memasuki matchday 4. Dua laga seru bakal berlangsung dalam grup yang disebut sebagai grup neraka ini. Paris Saint-Germain (PSG) ditantang jagoan Jerman, RB Leipzig, Rabu dini hari WIB, 25 November 2020.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Laga di Parc des Princes ini dipastikan bakal berlangsung sengit. Ada nuansa dendam sekaligus persaingan dalam perebutan menuju babak 16 besar dalam laga PSG vs RB Leipzig.

Dilansir Soccerway, sebelumnya Leipzig dan PSG tiga kali bertemu. Leipzig lebih unggul dengan dua kemenangan berbanding satu kemenangan PSG.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Baca juga: Juventus Jawab Rumor Ronaldo ke Manchester United dan PSG

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kemenangan Les Parisiens terjadi musim lalu, di semifinal Liga Champions. PSG sukses menang 3-0 di Estadio da Luz, Lisbon.

Nuansa dendam tersebut dibawa Leipzig saat satu grup dengan PSG musim ini. Di matchday 3, Die Roten Bullen sukses membalas dendam. Mereka menang 2-1 di Red Bull Arena.

Kini, di markas PSG, kedua tim bakal kembali bersaing sengit. Mereka sama-sama butuh kemenangan demi lolos ke babak 16 besar.

Leipzig bercokol di peringkat kedua Grup H dengan 6 poin. Sedangkan Leipzig yang mengumpulkan 3 poin menempati peringkat ketiga.

Berikut rekor pertemuan PSG vs RB Leipzig:

5 November 2020: RB Leipzig 2-1 PSG (Liga Champions)
19 Agustus 2020: RB Leipzig 0-3 PSG (Liga Champions)
19 Juli 2014: RB Leipzig 4-2 PSG (Liga Champions)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya