Inter Milan Vs Real Madrid, Sergio Ramos dan Benzema Dipastikan Absen

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema saat menaklukkan Samir Handanovic
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA –  Masalah berat menghampiri Real Madrid jelang menghadapi Inter Milan di matchday 4 penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 26 November 2020. Sejumlah pemain Los Blancos dipastikan absen dalam laga di Giuseppe Meazza ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lewat media sosial resmi klub, pelatih Zinedine Zidane sudah mengumumkan daftar 21 pemain untuk Inter Milan vs Real Madrid. Sergio Ramos dan Karim Benzema tak masuk daftar skuad karena mengalami cedera.

Photo :
  • twitter/realmadrid
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

(Baca juga: Real Madrid Siaga 1, Benzema Perpanjang Badai Cedera)

Eder Militao juga tak masuk dalam pemain yang dibawa ke Milan. Pemain asal Brasil ini belum pulih dari virus corona COVID-19. Beruntung, rekan senegaranya, Casemiro sudah dinyatakan negatif usai menjalani swab test.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pemain Madrid lain yang harus absen adalah Luka Jovic, yang juga terpapar COVID-19. Sedangkan Federico Valverde dan Alvaro Odrizola mengalami cedera.

Absennya Ramos dan Benzema menjadi hal yang paling merugikan. Dua pemain ini sukses mencetak gol saat Madrid menekuk Inter 3-2 di matchday 3 yang berlangsung di Alfredo Di Stefano, 3 November 2020.

Laga ini sangat krusial untuk Madrid dan Inter. Madrid ada di posisi ketiga dengan 4 poin disusul Inter dengan 2 poin.

Dua tim teratas Grup B justru ditempati tim kuda hitam. Borussia Moenchengladbach memimpin dengan 5 poin disusul Shakhtar Donetsk dengan 4 poin.

Daftar skuad Real Madrid saat melawat ke markas Inter:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya