Juventus Vs Ferencvaros, Peluang Paulo Dybala Jadi Starter

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paulo Dybala kemungkinan akan berduet dengan Cristiano Ronaldo saat Juventus menjamu Ferencvraos di Liga Champions Grip G matchday keempat. Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu, 25 November 2020 dini hari WIB. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Juventus membutuhkan kemenagan demi lolos ke fase gugur Liga Champions. Saat ini, Bianconeri memiliki enam poin, dan tertinggal tiga angka dari Barcelona pemimpin puncak klasemen. 

Dikutip dari Football-Italia, musim ini Dybala berkutat dengan cedera. Pemain internasional Argentina ini baru bermain tujuh kali di semua kompetisi bersama Bianconeri. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Dari tujuh tersebut, Dybala baru tiga kali menjadi starter. Dybala mencetak gol saat Juventus bertemu Ferencvaros di pertandingan pertama tiga pekan lalu. 

Photo :
  • twitter.com/juventusfc
Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Baca juga: Pirlo Wajibkan Juventus Lolos Fase Grup Liga Champions Malam Ini

Dybala mengalami masalah cedera sejak Juli lalu. Di awal-awal musim 2020/2021, Dybala tidak bisa berlatih secara teratur. 

"Dybala merasa baik dan telah berlatih dengan terus-menerus. Ia bermain baik saat melawan Cagliari, kita lihat saja apa ia nanti akan jadi starter,? kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo. 

Juventus bisa lolos ke babak 16 besar jika meraih kemenangan di dua laga tersisa. Namun dengan cacatan Barcelona bisa mengalahkan Dynamo Kiev.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya