Fakta-fakta Sadis di Duel MU Vs Istanbul Basaksehir

Kapten Manchester united, Harry Maguire berduel dengan bomber Arsenal Lacazette
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Manchester United akan melanjutkan petualangannya di ajang Liga Champions 2020/2021. Kini mereka akan menjamu klub Turki, Istanbul Basaksehir FK pada Rabu dini hari WIB 25 November 2020. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Manchester United tentu menjadi klub yang diunggulkan keluar sebagai pemenang. Selain punya komposisi pemain yang lebih baik, Setan Merah juga bakal tampil di kandang. 

Namun jangan pandang sebelah mata klub lawan. Sebab mereka sebelumnya membuat kejutan dengan membuat MU menyerah 1-2 di pertemuan perdana.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sendiri sementara berada di posisi puncak klasemen Grup H dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Sedangkan Istanbul Basaksehir di posisi buncit dengan 3 poin dari 3 laga.

Berikut 5 fakta menarik jelang duel MU versus Istanbul Basaksehir, seperti dilansir berbagai sumber: 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

1. MU dalam kondisi yang cukup baik, mereka meraih dua kemenangan beruntun. Terakhir kali mereka membuat West Bromwich Albion tersungkur dengan skor 1-0 di ajang Premier League.

2. Setan Merah sudah kalah 4 kali dari 7 laga kandang terakhirnya di Liga Champions. Dengan rincian 2 menang, 1 imbang dan 4 kalah. 

3. MU selalu menang melawan 3 klub turki di Old Trafford.

4. Catatan minor di miliki Istanbul Basaksehir, mereka sudah kalah 10 kali dari 16 laga tandang di kompetisi Eropa. 

5. Rekor keseluruhan Basaksehir menghadapi klub-klub Inggris di segala ajang adalah menang 1 kali, imbang 1 kali dan kalah 1 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya