Skema Chelsea Lolos ke-16 Besar Liga Champions Nanti Malam

Pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/TimoWerner/

VIVA – Chelsea berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 pada Rabu dini hari nanti 25 November 2020. Begini skemanya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

The Blues bakal melanjutkan petualangannya di ajang Liga Champions, di matchday keempat mereka bakal bentrok dengan klub Prancis, Rennes

Duel itu bisa menentukan Chelsea untuk menyegel tiket 16 besar. Itu jika mereka bisa meraih poin penuh. Selain itu, Sevilla juga harus menang melawan Krasnodar. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dengan kondisi tersebut, The Blues dan Sevilla otomatis lolos ke babak 16 besar. Sebab keduanya bakal mendapat 10 poin dan sudah tidak ada harapan bagi Krasnodar dan Rennes untuk menyusul. Tinggal nantinya Sevilla dan Chelsea memperebutkan posisi puncak dan posisi kedua. 

Photo :
  • Marca
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Untuk diketahui The Blues ada di posisi puncak dengan raihan 7 poin dari 3 lagadi Grup E. Sementara Sevilla membuntuti di posisi kedua dengan raihan serupa namun kalah selisih gol.

Sedangkan di posisi ketiga ada Krasnodari dengan torehan satu poin disusul oleh Rennes dengan raihan serupa.
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024