Borussia Dortmund Vs Club Brugge, Menanti Keganasan Erling Haaland

Striker Borrusia Dortmund, Erling Braut Haaland
Sumber :
  • twitter.com/BVB

VIVA –  Borussia Dortmund akan menjamu Club Brugge di matchday 4 penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 25 November 2020. Laga di Signal Iduna Park ini bakal menjadi ajang kebuasan bomber Dortmund, Erling Braut Haaland.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Haaland tampil menggila di musim ini. Pemain 20 tahun ini sudah mencetak 15 gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam laga terakhir melawan Hertha Berlin akhir pekan lalu, Haaland tampil luar biasa. Dia sukses menorehkan quattrick atau empat gol sekaligus membawa timnya menang 5-2 di Olympiastadion Berlin.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Brugge juga menjadi korban keganasan Haaland di matchday 3. Pemain internasional Norwegia ini mencetak dua gol dan membawa Die Borussen menang 3-0 di Jan Breydel Stadium.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Motivasi Haaland bertambah tinggi karena dia baru saja menyabet Golden Boy 2020. Dia merebut penghargaan untuk pemain muda terbaik Eropa tersebut, mengalahkan rekan setimnya Jadon Sancho dan Ansu Fati (Barcelona).

"Saya sangat senang bisa merebut Golden Boy 2020. Terima kasih untuk semua orang yang sudah memilih saya. Ini inspirasi bagi saya untuk bekerja lebih keras dan tampil semakin baik," kata Haaland di Instagram.

Saat ini, Dortmund menempati puncak klasemen Grup F dengan 6 poin. Mereka unggul satu angka dengan Lazio yang menjadi pesaing terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya