Misi Khusus Gasperini di Laga Liverpool Vs Atalanta

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini
Sumber :
  • twitter.com/Atalanta_BC

VIVA – Atalanta bakal menghadapi tuan rumah Liverpool di matchday 4 penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 26 November 2020. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini rupanya mengusung misi khusus di Anfield.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Gasperini dan manajer Liverpool Juergen Klopp masuk dalam nominasi pelatih terbaik versi Globesoccer. Selain mereka berdua, ada juga Hansi Flick (Bayern Munich), Julen Lopetegui (Sevilla), dan Thomas Tuchel (Paris Saint-Germain.

Gasperini berharap bisa memetik poin penuh di Anfield. Diharapkan itu bisa membantunya menyabet gelar pelatih terbaik yang bakal diumumkan di Dubai, Uni Emirat Arab pada 27 Desember 2020.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Photo :
  • twitter.com/Atalanta_BC

"Jika kami (Atalanta) menang, mungkin kami bisa merebut beberapa suara. Jujur, mengalahkan mereka bakal menjadi kepuasan yang luar biasa," kata Gasperini dilansir Sky Sport.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Meraih hasil bagus di Anfield akan sangat penting bagi jalur kami di kompetisi ini. Ini akan memberi kami kepuasan yang luar biasa," tegasnya.

Lebih lanjut, Gasperini mengaku terkejut bisa masuk dalam nominasi pelatih terbaik. Dia merasa ini merupakan kerja keras seluruh elemen di Atalanta.

"Saya sedikit terkejut dengan nominasi ini. Musim lalu adalah musim yang penting bagi Atalanta. Kami ingin memastikan nominasi ini pantas. Ini merupakan kepuasan untuk semua orang di Atalanta," kata eks pelatih Inter Milan ini.

Atalanta menempati peringkat ketiga Grup D dengan 4 poin dari 3 laga. Mereka tertinggal lima angka dengan Liverpool di puncak. Dalam pertemuan sebelumnya kontra Liverpool di Gewiss Stadium, La Dea dihajar 0-5.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya