Selain Chelsea, Barca Juga Bisa ke 16 Besar Liga Champions Malam Ini

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Di matchday keempat ajang Liga Champions 2020/2021 ada dua klub yang punya peluang besar untuk menyegel tiket 16 besar terlebih dahulu. Mereka adalah Chelsea dan Barcelona

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona bisa langsung melangkah ke babak 16 besar jika mampu menaklukkan Dymano Kiev pada Rabu dini hari WIB 25 November 2020. Sebab di klasemen Grup G, Lionel Messi cs sudah mengantongi 9 poin. 

Jika menang, mereka akan mendapat 12 poin dan tidak lagi mempengaruhi hasil Juventus menghadapi Ferencvaros untuk bisa lolos. Untuk diketahui, Juventus ada di posisi kedua Grup G dengan torehan 6 poin disusul Dynamo Kiev dengan 1 poin dan Ferencvaros dengan raihan serupa di posisi keempat.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Selanjutnya ada The Blues bakal melanjutkan petualangannya di ajang Liga Champions, di matchday keempat mereka bakal bentrok dengan klub Prancis, Rennes. 

Duel itu bisa menentukan Chelsea untuk menyegel tiket 16 besar. Itu jika mereka bisa meraih poin penuh. Selain itu, Sevilla juga harus menang melawan Krasnodar. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Photo :
  • twitter.com/TimoWerner/

Dengan kondisi tersebut, The Blues dan Sevilla otomatis lolos ke babak 16 besar. Sebab keduanya bakal mendapat 10 poin dan sudah tidak ada harapan bagi Krasnodar dan Rennes untuk menyusul. Tinggal nantinya Sevilla dan Chelsea memperebutkan posisi puncak dan posisi kedua. 

Untuk diketahui The Blues ada di posisi puncak dengan raihan 7 poin dari 3 lagadi Grup E. Sementara Sevilla membuntuti di posisi kedua dengan raihan serupa namun kalah selisih gol.

Sedangkan di posisi ketiga ada Krasnodari dengan torehan satu poin disusul oleh Rennes dengan raihan serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya