Juventus Sudah Tidak Sabar Buat Ferencvaros Babak Belur

Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs Cagliari
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus melanjutkan petualangannya di ajang Liga Champions 2020/2021, mereka akan menghadapi klub asal Hungaria, Ferencvaros pada Rabu dini hari WIB 25 November 2020. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus dipastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sebab jika menang, mereka hampir pasti melenggang ke babak selanjutnya. 

Di klasemen Grup G, Cristiano Ronaldo cs ada di posisi kedua dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Mereka berselisih 3 poin dari Barcelona dengan 9 poin. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Posisi Juventus dibuntuti Dynamo Kiev dan Farenvaros yang baru mengoleksi 1 poin. Jadi jika menang dan Barcelona mengalahkan Dynamo Kiev, Juventus dipastikan lolos. 

Untuk merealisasikan tujuan itu, kiper Juventus, Wojciech Szczesny berharap rekan-rekannya bisa tampil maksimal untuk menghabisi Ferencvaros. Meski diunggulkan, Wojciech Szczesny tak mau meremehkan calon lawannya tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya berharap kami tidak mengalami penurunan. Kami tahu akan melawan klub sulit dan tangguh, kami akan melakukan apapun untuk mendapatkan 3 poin," kata Szczesny, seperti dilansir laman resmi Juventus.

"Lawan kami tampil baik dengan kecepatan. Kami akan meredam mereka," lanjut dia.
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024