MU Vs Istanbul Basaksehir, Solskjaer Tidak Ingin Lengah di Babak I

Manchester United saat kalah dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Manchester United mengusung misi balas dendam saat menjamu Istanbul Basaksehir, dalam matchday keempat Grup H Liga Champions 2020/2021, di Old Trafford, Rabu 25 November 2020 dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di Istanbul, MU menyerah dengan skor 1-2.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan skuad asuhannya telah belajar dari pengalaman. Setan Merah pun harus bangkit untuk menaklukkan klub asal Turki tersebut guna menjaga peluang lolos ke fase gugur.

"Kami belajar beberapa hal. Jelas bahwa Istanbul Basaksehir adalah tim yang bagus. Juara Turki itu bermain jauh dari rumah, tapi ini bukan pertandingan yang mudah,” kata Solskjaer, seperti dikutip situs resmi MU, Selasa 24 November 2020.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Lebih lanjut, Solskjaer menambahkan, bahwa timnya harus mewaspadai permainan cepat dari Istanbul Basaksehir pada babak pertama. Sebab, Istanbul Basaksehir memiliki kemampuan yang lebih dalam mencuri gol di paruh pertama pertandingan.

“Kali ini pertandingan masih tanpa penggemar, dan itu hanya pertandingan antara dua tim. Kami harus waspada terutama babak pertama di mana mereka memiliki dua gol (pada pertemuan pertama) yang seharusnya kami hindari. Mereka juga memiliki satu atau dua momen lain,” ucapnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sementara itu, tren positif pada laga terakhir yang dialami MU membuat Solskjaer kian optimistis. Dia berharap pasukan The Red Devils mampu mempertahankan konsistensi demi mengunci tiga poin dari laga tersebut.

“Kami telah memenangkan dua pertandingan secara beruntun setelah kekecewaan pada pertandingan terakhir di Istanbul. Jadi, kami ingin terus menang,” ujarnya.

Saat ini, Man United tampil menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan koleksi enam poin. Posisi MU pun masih belum aman karena semua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar.

“Kami memiliki awal yang baik di grup, enam poin, berada di puncak grup sejauh ini, tetapi dua pertandingan berikutnya jelas akan sangat penting bagi kami di grup,” tutur manajer asal Norwegia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya