Badai Cedera Real Madrid Bikin Geli Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Media-media di Spanyol ramai membahas masalah Inter Milan, yang diklaim untung karena menghadapi skuad pincang Real Madrid dalam matchday 4 Liga Champions, Rabu 25 November 2020. Berbagai berita tersebut, ditanggapi geli oleh pelatih Inter, Antonio Conte.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Madrid memang harus main tanpa sejumlah pemain andalan. Dua jimatnya, Karim Benzema dan Sergio Ramos, dipastikan absen karena cedera.

Belum lagi, Fede Valverde dan Alvaro Odriozola yang harus minggir karena alasan serupa. Serta, Luka Jovic dan Eder Militao tak bisa main lantaran terinfeksi virus corona COVID-19.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Photo :
  • Marca

Inter diyakini diuntungkan dengan kondisi tersebut. Namun, Conte merasa situasi yang menyelimuti Madrid sama sekali tak membuat Inter jadi unggulan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Saya tak merasa Madrid menangisi kehilangan para pemainnya. Ingat, Madrid dijejali banyak pemain hebat. Faktanya, banyak media yang bicara soal krisis di Madrid, bikin saya tertawa," kata Conte dilansir Daily Mail.

Duel melawan Madrid layaknya hidup dan mati bagi Inter. Mereka saat ini ada di posisi paling buncit klasemen sementara Grup B, karena sama sekali belum menang.

Photo :
  • Instagram/@inter

La Beneamata baru mengemas dua poin, hasil dari dua imbang dan sekali kalah. Pun, Madrid terseok-seok dan nangkring di peringkat tiga dengan koleksi empat angka, karena baru sekali menang.

"Bagi kami, ini final. Kami bisa menang. Kami sadar punya sejarah panjang di kompetisi ini. Kini, kami hanya harus fokus dan bermain dengan rapi," terang Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya