Mohamed Salah Comeback Bela Liverpool Lawan Atalanta

Winger Liverpool, Mohamed Salah, saat latihan di AXA Training Centre
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Mohamed Salah bakal comeback dalam duel melawan Atalanta di matchday 4 Liga Champions, Rabu 25 November 2020. Salah sudah dinyatakan negatif virus corona COVID-19 dan berada dalam level kebugaran terbaiknya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Salah telah negatif virus corona usai melakoni tes bersamaan dengan kemenangan besar Liverpool atas Leicester City, Minggu 22 November 2020. Lalu, pada Senin 23 November 2020, Salah sudah berlatih di AXA Training Centre.

Dari evaluasi tim pelatih The Reds, Salah berada dalam kondisi terbaik dan bisa tampil dalam duel melawan Atalanta.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Mo sudah berlatih dan terlihat begitu bagus kondisinya. Tes menyatakan dia sudah negatif. Jadi, kalau tak ada perubahan, dia bisa dimainkan," kata Klopp dilansir Daily Mirror.

Photo :
  • Daily Mail
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Saat Salah sembuh, Liverpool masih saja dipusingkan dengan badai cedera yang menghantam mereka. Para pemain yang masuk ruang perawatan, belum ada yang sembuh sampai sekarang.

Thiago Alcantara, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Xherdan Shaqiri, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan tentunya Virgil van Dijk bersama Joe Gomez, belum bisa dimainkan.

"Mereka masih harus beristirahat, belum ada kabar baik. Ada beberapa yang mendekati pulih, sisanya tidak. Situasinya seperti itu, dan saya enggan bicara lebih jauh soal cedera," terang Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya