Fakta Unik: Juventus, Chelsea, dan Sevilla Lolos di Menit Kritis

Striker Juventus, Alvaro Morata, cetak gol kemenangan ke gawang Ferencvaros
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Empat tim sudah memastikan tiket ke fase knock out Liga Champions. Mereka adalah Chelsea, Sevilla, Barcelona, dan Juventus.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Barcelona yang dari awal sudah diprediksi melenggang mudah. Mereka cuma butuh hasil imbang di matchday 4 melawan Dynamo Kiev.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Barcelona dan MU Menang Besar

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bertamu ke Kiev tanpa membawa Lionel Messi serta masalah besar di pertahanan, namun Los Azulgranas bisa menang 4-0. Mereka kini kian kokoh di puncak klasemen Grup G dengan 12 poin.

Sementara tiga tim lain, Chelsea, Sevilla, serta Juventus, sempat dibikin deg-degan. Mereka baru memastikan langkah ke babak 16 besar pada menit-menit akhir.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kejadian ketiganya sangat mirip. Sama-sama butuh menang untuk lolos, namun jelang laga bubar, mereka masih ditahan imbang oleh lawan masing-masing.

Photo :
  • Sky Sports

Chelsea meraih kemenangan setelah Olivier Giroud mencetak gol ke gawang Rennes di menit 90. Hal yang sama juga dilakukan Munir El Haddadi untuk buat Sevilla saat menghadapi Krasnodar.

Juventus bahkan lebih dramatis. Mereka baru meraih kemenangan di injury time, menit 90+3. Alvaro Morata menjadi pahlawan dengan gol sundulan menyambut umpan Juan Cuadrado.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya