Peniru Ronaldo Beruntung Meski Timnya Dijungkalkan Juventus

Myrto Uzuni
Sumber :
  • instagram

VIVA – Meski timnya, Ferencvaros takluk dan dipastikan tersingkir dari pentas Liga Champions musim ini, namun setidaknya Myrto Uzuni bisa pulang dari kandang Juventus dengan senyum lebar di wajahnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Ada sedikit kebahagiaan didapatkan pemain Timnas Albania tersebut dan itu salah satunya diberikan oleh bomber Juventus, Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Lewat Gol Cantik, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Lionel Messi

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Uzuni mencatatkan namanya di papan skor melawan Juventus. Dia sempat bikin Bianconeri ketar-ketir dengan lesakan di menit 19.

Photo :
  • twitter.com/juventusfc
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Winger 25 tahun tersebut mendorong bola pantulan umpan silang dari sisi kanan hingga masuk ke gawang Juventus. Gol tersebut membuat Ferencvaros secara mengejutkan unggul sementara atas tuan rumah.

Gembira dengan golnya, Uzuni pun melakukan selebrasi. Dan dia ternyata mencontoh gerakan khas milik Ronaldo.

Sontak aksinya mengundang perhatian. Sebab selebrasi itu dilakukan di hadapan Ronaldo sendiri.

Namun pada akhirnya Ferencvaros kalah 2-1. Ronaldo mencetak gol balasan Juventus dan Alvaro Morata memastikan kemenangan sekaligus membawa timnya melangkah ke babak 16 besar pada injury time.

Kecewa sudah pasti dirasakan Uzuni, tapi setidaknya dia pulang dengan membawa oleh-oleh istimewa, jersey Ronaldo, yang diminta langsung usai pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya