Panggung Para Debutan dan Pemain Gurem Barcelona

Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona mengamuk di kandang Dynamo Kiev. Melakoni matchday 4 fase grup Liga Champions, Selasa malam 24 November 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, Blaugrana menang telak 4-0.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Pada pertandingan itu Barcelona tidak membawa sejumlah pemain pilar, di antaranya Lionel Messi yang sengaja diistirahatkan, serta bek tengah Gerard Pique yang dibekap cedera.

Baca juga: Mulut Besar Pelatih Barcelona Usai Bungkam Dynamo Kiev

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Meski begitu Barcelona tetap tampil garang. Pelatih Ronald Koeman mengatasi lowongnya sejumlah posisi dengan menurunkan beberapa pemain debutan.

Tercatat ada tiga pemain yang baru dimainkan di skuad utama Barcelona sejauh ini. Mereka adalah Konrad de la Fuente, Matheus Fernandes, serta Oscar Mingueza.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Photo :
  • instagram

Konrad dan Matheus dalam pertandingan itu hanya menjadi subtitusi. Mereka masing-masing masuk menggantikan Pedri serta Trincao.

Untuk Mingueza, pemain yang tadinya membela Barcelona B ini tampil penuh. Dia mengisi tempat Pique sebagai tandem Clement Lenglet di posisi bek tengah.

Photo :
  • Marca

Performa pemain 21 tahun tersebut cukup menjanjikan. Turun full 90 menit, dia berhasil membawa Barcelona mencatat clean sheet.

Bukan hanya panggung buat pemain debut. Laga kontra Kiev ini juga menjadi kesempatan bagi penggawa pelapis seperti Martin Braithewaite untuk gigi. Dipasang di posisi Messi, winger asal Denmark ini memborong dua gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya