Klasemen Liga Champions: Barcelona Sempurna, Grup Neraka Membara

Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Persaingan di matchday 4 penyisihan grup Liga Champions telah berlangsung semalam atau Rabu dini hari WIB, 25 November 2020. Ada laga-laga sengit dari Grup E hingga H.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Empat tim telah memastikan tiket ke babak 16 besar. Mereka adalah Chelsea, Sevilla, Juventus, dan Barcelona. Lantas bagaimana klasemen sementara di Grup E hingga H? Berikut uraian lengkapnya.

Baca juga: 4 Tim Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions, Siapa Saja?

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di Grup E, Chelsea dan Sevilla sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar. Mereka sama-sama sudah mengantongi 10 poin dan tinggal berebut status juara grup. Untuk sementara, The Blues unggul selisih gol dari Sevilla. Dua tim debutan, Krasnodar dan Rennes baru mengumpulkan satu poin dan tinggal berebut tiket ke babak 32 besar Liga Europa.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Beralih ke Grup F. Borussia Dortmund memimpin klasemen dengan 9 poin, disusul Lazio dengan 8 poin. Club Brugge (4 poin) juga masih memiliki peluang lolos. Zenit St Petersburg yang baru mengumpulkan satu poin tinggal berharap tiket ke Liga Europa.

Di Grup G, Barcelona dan Juventus sudah mengantongi tiket ke fase knockout. Barca masih sempurna dengan 12 poin, disusul Juve dengan 9 poin. Dynamo Kiev dan Ferencvaros yang sama-sama mengumpulkan satu poin tinggal berharap jatah ke Liga Europa.

Persaingan di Grup H memang layak disebut grup neraka. Sampai saat ini, empat tim masih berpeluang lolos. Manchester United memimpin dengan 9 poin. Paris Saint-Germain dan RB Leipzig membuntuti dengan 6 poin. Istanbul Basaksehir yang baru mengumpulkan tiga poin masih bisa mengejutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya