Komentar Alvaro Morata Usai Bawa Juventus Raih Kemenangan

Penyerang Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Penyerang Juventus, Alvaro Morata mengklaim kini dirinya menjadi pemain yang semakin dewasa. Morata sedikit berkisah saat ia masih berusia muda. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Ketika ia berusia 22 tahun, Morata hanya memperhatikan bola ketika mendekati dirinya. Namun kini, ia lebih fokus dalam segalanya. 

"Tidak ada yang berubah dalam diri saya. Saya kini adalah pemain yang lengkap. Saat saya berusia 22 tahun, saya hanya memperhatikan jika bola mendekati saya, tetapi sekarang saya bisa lebih fokus dan setiap bola kini bisa menjadi penentu," kata Morata dikutip dari Football-Italia. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Photo :
  • The Sun

Baca juga: Perasaan Aneh Alvaro Morata Usai Bobol Gawang Ferencvaros

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dalam pertandingan melawan Ferencvaros di Liga Champions, Rabu, 25 November 2020 dini hari, Morata mencetak gol dan menjadi penentu kemenangan. Golnya pada menit 90+2 membuat Juventus meraih kemenangan 2-1 di Allianz Stadium. 

Bianconeri pun memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. 

"Itu adalah pertandingan yang rumit, kami tahu semua pertandingan sulit di Liga Champions. Kemenangan adalah yang terpenting, karena di Liga Champions kita hanya punya waktu istirahat sebentar juga berisko untuk tersingkir," tambahnya.

"Saya pernah memiliki peluang, dan hari ini bisa mencetak gol. Saya beruntung bisa mencetak gol, dan di lain kesempatan saya gagal mencetak gol. Jadi semuanya seimbang," jelasnya. 

Morata merupakan pemain pinjaman dari Atletico Madrid untuk satu musim 2020/2021. Namun Juventus berhak membeli secara permanen di akhir musim nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya