Kemarahan Pirlo Saat Juventus Tumbangkan Ferencvaros

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Andrea Pirlo tak puas meski Juventus meraih kemenangan atas Ferencvaros di matchday 4 Grup G Liga Champions. Juventus menang tipis 2-1 dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB, 25 November 2020.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus sempat tertinggal lebih dulu setelah Myrto Uzuni mencetak gol untuk tim tamu menit ke-19. Kemenangan Juventus diprakarsai oleh megabintang mereka Cristiano Ronaldo

Tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti pada menit ke-35 tak terbendung dan membuat skor imbang 1-1.  Alvaro Morata mengunci kemenangan Juventus di masa injury time babak kedua.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Kemenangan ini tak membuat Pirlo senang. Dia mengkritik pemainnya yang terlambat panas dan sering menyia-nyiakan kesempatan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Kami kurang menekan di awal laga dan harus mengejar permainan. Pressing pertama kami tak begitu kuat, yang sebetulnya normal setelah banyaknya laga yang kami mainkan," kata Pirlo, dilansir Sky Sport Italia.

"Saya mengharapkan lebih dari para pemain, tapi Ferencvaros bermain statis. Perpindahan bola kami terlalu lambat, jadinya mereka mudah untuk bertahan," sambungnya.

Pirlo juga mengakui Ferencvaros tampil baik pada laga ini. Pasukan Serhiy Rebrov menerapkan garis pertahanan tinggi sehingga membuat pemainnya kesulitan.

Photo :
  • instagram

"Ferencvaros memasang garis tinggi dan membiarkan kami menyerang mereka, tapi kalau kamu tak melakukannya di momen yang tepat, mereka akan mengendalikan permainan. Kami nyaris selalu berbahaya," ucapnya.

Meski demikian, Juventus telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar menemani Barcelona. Juve bertengger di peringkat kedua dengan poin sembilan. Mereka selilish tiga angka dengan Barcelona yang kokoh di puncak.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya