Siapa Lagi Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Malam Ini?

Selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan Leicester
Sumber :
  • twitter.com/GWijnaldum

VIVA – Malam nanti Rabu 25 November 2020, Liga Champions kembali bergulir. 16 tim bertarung pada matchday 4 fase grup. Yang akan bertanding adalah kontestan dari Grup A, B, C, dan D.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebelumnya sudah empat tim memastikan langkah ke babak 16 besar. Mereka adalah Barcelona, Chelsea, Sevilla, dan Juventus. Dan siapakah yang bakalan menyusul?

Dari Grup A, Bayern Munich paling berpeluang. Mereka cukup bermain imbang dengan RB Salzburg untuk melenggang ke fase knock out.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sementara Atletico Madrid juga bisa ikut melaju, andai mereka menang atas Lokomotiv Moskow, serta Bayern tidak kalah.

Pemain Bayern Munich rayakan kemenangan lawan Borussia Dortmund.

Photo :
  • twitter.com/Bundesliga_EN
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Grup B masih sangat sengit. Perolehan poin sangat rapat. Semua masih memiliki peluang. Yang paling apes adalah Inter Milan. Kalau mereka kalah melawan Real Madrid, maka kans lolos semakin berat.

Di Grup C, Manchester City cuma butuh hasil imbang melawan Olympiakos Pireus. The Citizens sudah mengemas sembilan poin. Tambahan satu angka akan membuat mereka tidak terkejar lagi oleh para rivalnya.

Untuk Grup D, Liverpool juga butuh satu poin lagi untuk merebut tiket babak berikutnya. The Reds malam nanti akan berhadapan dengan Atalanta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya