Pesan Olivier Giroud untuk Frank Lampard

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud merayakan gol bersama Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud memberikan pesan kepada manajer The Blue Frank Lampard. Giroud mengatakan, ia adalah pemain yang siap untuk berjuang demi posisinya di lapangan, selain itu pemain internasional Prancis tersebut juga akan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Pemain berusia 34 tahun tersebut menyumbangkan satu gol ketika Chelsea mengalahkan Rennes 2-1 di matchday keempat Liga Champions, Rabu, 25 November 2020 dini hari WIB. Dengan kemenangan tersebut, Chelsea pun berhak mendapatkan tiket ke babak 16 besar. 

Giroud melalui sang agennya telah mengatakan, jika ingin meninggalkan Chelsea pada Januari mendatang. Hal ini demi mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Namun, Lampard sendiri juga sudah menyatakan, bahwa ia ingin mempertahankan Giroud di skuad Chelsea. 

Photo :
  • twitter.com/OptaJoe
Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Baca juga: Drama Menegangkan, Chelsea Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

"Setiap pemain adalah pesaing dan ingin berada di lapangan untuk memainkan perannya. Saya juga salah satunya," kata Giroud dikutip dari Express. 

"Saya ingin memberikan tang terbaik untuk tim. Saat manajer memberikan saya kesempatan saya akan mencoba melakukan itu, terus maju dan tetap mendapatkan kepercayaan. Saya mencoba untuk mengambil kesempatan yang saya miliki untuk mencetak gol," tambahnya. 

Meski laga di penyisihan grup Liga Champions sebenarnya masih tersisa dua kali. Namun The Blues sudah memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions. 

Hasil ini pun membuat Lampard bisa mengistirahatkan beberapa pemain. Sebab, jadwal yang dihadapi Chelsea pun berat. 

"Ini serasa seperti pertandingan Premier League. Mereka tidak beruntung, tapi kami senang dengan tiga poin ini apalagi lawan kami cukup berat. Jelas kami sudah lolos, tapi kami ingin finish sebagai pemuncak klasemen," jelasnya.

Chelsea dan Sevilla sama-sama memiliki 10 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya