Kondisi Real Madrid Sedang Pincang Jelang Hadapi Inter Milan

Gelandang Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
  • twitter.com/lukamodric10

VIVA – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengakui bahwa timnya sedang dalam kondisi pincang jelang pertandingan menghadapi Inter Milan, di Giuseppe Meazza, Kamis 25 November 2020, dini hari WIB. Pada matchday keempat Grup B itu, El Real kehilangan banyak pemain kunci.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Skuad besutan Zinedine Zidane tersebut harus kehilangan beberapa pilarnya pada laga krusial kali ini. Sergio Ramos, Eder Militao, Karim Benzema, Luka Jovic, Federico Velvarde, dan Alvaro Odriozola terpaksa diparkir karena masalah kebugaran.

Ditambah pula, performa Los Blancos dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Champions menunjukkan kurangnya konsistensi meraih hasil positif. Di klasemen sementara Grup B, Real Madrid terpaku di urutan ketiga dengan 4 poin.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

"Kami serba kekurangan dan seperti pincang dalam segala hal. Pertama, kami berharap tidak ada cedera lagi. Hal itu sangat penting, dan juga konsistensi kami juga kurang," kata Modric, seperti dkutip Football Espana, Rabu 25 November 2020.

Kendati demikian, pemain internasional Kroasia itu menilai ada beberapa peningkatan yang dialaminya oleh timnya. Ia pun yakin El Real dapat memperbaiki segala kekurangan dan bisa tampil bagus di laga kontra Inter Milan.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Meski kami lagi serba kekurangan, kami masih memiliki beberapa peningkatan. Terkadang memang sulit bermain tanpa penonton dan hal itu merugikan kami. Tetapi, saya rasa kami akan memperbaiki hal itu dan bisa menyelesaikan musim ini dengan bagus," ujarnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024