Curhatan Jadon Sancho Setelah Gagal Pindah ke Manchester United

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • Instagram/@sanchooo

VIVA – Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho mengatakan, ia sempat mengalami masa-masa sulit setelah gagal hijrah ke Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Gagalnya transfer tersebut sempat membuat penampilan Sancho menurun. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dikutip dari ESPN, Sancho sejauh ini belum mencetak gol di Bundesliga dalam enam penampilannya. Ia hanya menyumbangkan dua assist saja. 

Musim lalu, Sancho mencetak 17 gol dan memberikan 16 assist. Tapi penampilannya di Liga Champions kini kembali meningkatkan kepercayaan dirinya. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Saat Dortmund mengalahkan Club Brugge 3-0, Rabu, 25 November 2020 dini hari WIB pemain internasional Inggris tersebut menyumbangkan satu gol. Di Liga Champions ia sudah mencetak gol keduanya. 

Photo :
  • Daily Mail
Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Baca juga: Gelandang Mahal MU yang Mendekati Sempurna saat Libas Basaksehir

"Saya senang bisa bermain. Saya memiliki pelatih dan rekan setim yang percaya kepada saya. Akhir-akhir ini, merupakan situasi tersulit bagi saya," kata Sancho. 

"Tapi itu semua tentang bagaimana saya kembali dan memiliki penampilan yang bagus. Mudah-mudahan ini akan kembali membawa saya ke penampilan puncak, sebagaimana sebelumnya," tambahnya. 

Awal musim yang sedikit melambat dari Sancho, membuat ia harus duduk di bangku cadangan saat Dortmund mengalahkan Herta Berlin 5-2 di Bundesliga akhir pekan lalu. Erling Haaland menjadi andalan Dortmund du musim ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya