Kalah Lagi, Conte Akui Inter Milan dan Real Madrid Beda Level

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Antonio Conte berbicara usai kekalahan Inter Milan dari Real Madrid di Liga Champions. Dalam duel matchday 4 fase grup Liga Champions itu, Nerazzurri tumbang 0-2.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dalam laga tersebut Inter harus bermain dengan 10 orang. Arturo Vidal terkena kartu merah.

Secara pribadi, Conte mengaku Inter kalah kelas di banding Madrid. Dia juga melihat perbedaan antara kedua tim dalam pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Rabu malam 25 November 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia itu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Baca juga: Inter Milan sudah Tamat di Liga Champions Musim ini?

"Tentu selalu sulit menghadapi klub sebesar Madrid. Jadi saat tertinggal dan kehilangan pemain, rasanya mustahil mendaki gunung tersebut," kata Conte.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Photo :
  • Uefa.com

"Saya pikir kita melihat perbedaan mereka dengan kami. Seharusnya itu tidak melemahkan. Pantasnya kami merasa lapar, bekerja keras, dan tetap membumi," lanjutnya dikutip Football Italia.

Kekalahan dari Madrid membuat Inter terpuruk di dasar klasemen Grup B. Mereka baru merebut dua poin dari empat pertandingan.

Di atas kertas memang Inter masih punya kans. Tapi secara praktek, rasanya langkah mereka menuju babak 16 besar mustahil, karena tergantung pada banyak faktor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya