Eden Hazard Langsung Banyak Minta Usai Bawa Real Madrid Libas Inter

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, berperan besar dalam kemenangan Los Blancos atas Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions. Berkat hasil ini, Hazard pun langsung meminta beberapa hal pada pelatih Zinedine Zidane. Apa itu?

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Madrid meraih kemenangan penting atas Inter Milan untuk menjaga peluangnya lolos dari fase grup. El Real menang dua gol tanpa balas dalam duel di Giuseppe Meazza.

Hazard mencetak satu gol lewat titik penalti. Satu gol lainnya tercipta dari gol bunuh diri Achraf Hakimi, yang notabene mantan pemain Los Blancos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Hazard memang tampil sangat percaya diri di laga ini dan memberikan kontribusi cukup penting. Dari situ, dia langsung meminta pada Zidane agar dimainkan lebih sering.

Dia merasa kini tubuhnya sudah fit dan bisa tampil penuh bersama Los Blancos. Dia ingin membuktikan banderol mahalnya sesuai dengan kontribusi yang diberikan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Tim tampil sangat baik untuk memastikan kami meraih tiga poin penting. Tersisa dua laga lagi di fase grup untuk dimenangkan dan kami butuh seluruh poin yang bisa kami dapatkan," kata pemain asal Belgia dikutip situs resmi UEFA.

"Mencetak gol sangat penting buatku tapi jauh lebih penting mendapat kemenangan. Sekarang saya butuh lebih banyak pertandingan, lebih banyak waktu bermain untuk membangun kepercayaan diri dan ketajaman saya. Tapi, saya merasa tampil baik di laga ini," tutur dia.

Permintaan Hazard ternyata bersiap dikabulkan oleh Zidane. Dia merasa sudah saatnya eks penggawa Lille itu menunjukkan kemampuan aslinya bersama Los Blancos.

"Sangat jelas, Hazard butuh bermain di laga seperti ini. Dia butuh bermain untuk mengembalikan seluruh sensasi yang membuat dirinya luar biasa. Jadi, kami tahu apa yang kami lakukan pada Eden. Kami tahu kualitasnya dan kami membutuhkannya," ucap Zidane.

Sejak didatangkan pada musim panas lalu dari Chelsea, pemain 29 tahun itu baru mencatatkan 27 penampilan dan menciptakan tiga gol. Dia lebih banyak berkutat dengan cedera yang membuat perkembangannya bersama Madrid berjalan lambat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya