Terkuak, Kelakuan Miris Ronaldo dan Napoli Ke Maradona Sebelum Wafat

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dunia sepakbola berduka menyusul meninggalnya sang legenda asal Argentina, Diego Maradona pada Rabu 25 November 2020. Dia menghembuskan nafas terakhirnya karena serangan jantung. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Untuk diketahui, meninggalnya sang legenda tidak jauh dari hari jadinya ke-60 tahun. Pada hari itu, tepat 30 Oktober 2020, Maradona menjadi buah bibir banyak pihak. 

Pesepakbola hingga mantan rekan perjuangan di lapangan hijau mendoakan. Salah satunya sang mega bintang asal Juventus, Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Hal itu terlihat dari akun media sosial instagram pribadinya. Dia mengucapkan selamat kepada pria dengan julukan Si Tangan Tuhan ini, tapi dengan nada nyeleneh. 

Photo :
  • instagram.com/officialsscnapoli
Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Selamat ulang tahun yang ke-60, berharap yang terbaik untukmu, kawan. Semoga semuanya berjalan lancar dan Anda menikmati hidup," kata Ronaldo dalam pesannya di instastory miliknya, @cristiano.

"Peluk hangat, Anda nomor 1, tapi setelah El Bicho, eh!" lanjutnya.

Begitu juga dengan Napoli, klub yang pernah dibelanya. Jadi sebelum merayakan ulang tahunnya ke-60, Maradona menyatakan kepada mantan Presiden Pertenopei, Corrado Ferlaino soal rasa terimakasihnya soal waktu-waktu menyenangkan di Napoli. 

Kedatangan Maradona di Napoli memang tidak terlepas dari peran Ferlaino saat itu.

Tapi alih-alih mengucapkan kalimat balasan yang baik. Dia malah bertindak yang mungkin menyakiti hati Maradona dengan tidak meresponsnya. 

"Saat saya kembali ke Napoli saya berkata kepada Ferlaino. 'Terimakasih Presiden untuk tahun-tahun yang indah itu, saya akan pergi'. Akhirnya dia mundur dan cerita pun selesai," kata Maradona, seperti dilansir Footballitalia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya