Arsenal Bantai Molde dan Pastikan Tiket 32 Besar Liga Europa

Pemain Arsenal rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/arsenal

VIVA – Arsenal memetik kemenangan saat bentrok dengan Molde di ajang Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 27 November 2020. Meriam London menang dengan skor telak 3-0. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bermain di Stadion Aker, Arsenal sukses menguasai jalannya pertandingan. Mereka mulai menekan pertahanan Molde sejak menit pertama. 

Tapi di 45 menit awal sejumlah tekanan yang dilakukan gagal berbuah gol. Meriam London baru bisa membuka keran gol di menit ke-50 melalui aksi dari Nicolas Pepe. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Lima menit berselang giliran Nelson yang mencetak gol. Dan kemenangan 3-0 di tutup dengan aksi dari Folarin Balogun di menit ke-83. 

Skor 3-0 menjadi penghias laga tersebut. Dengan kemenangan ini, Arsenal memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan rekor sempurna dari 4 laga yang sudah dilakoni. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Di klasemen Grup B, skuad asuhan Mikel Arteta berada di puncak dengan raihan 12 poin atas 4 laga. Sedangkan Molde ada di posisi ke-2 dengan 6 poin. 

Berikut susunan pemain:

Molde: Andreas Linde; Henry Wingo, Sheriff Sinyan, Stian Gregersen (Erling Knudtzon 85'), Birk Risa (Holmgren Pedersen 82'), Fredrik Aursnes, Etzaz Hussain (Mathis Bolly 61'), Eirik Hestad, Magnus Wolff Eikrem (Ola Bryhildsen 81'), Martin Ellingsen; Leke James.

Arsenal: Runar Alex Runarsson; Cedric Soares, Shkodran Mustafi, David Luiz, Ainsley Maitland-Niles; Nicolas Pepe, Joe Willock (Kieran Tierney 75'), Granit Xhaka (Dani Ceballos 62'), Reiss Nelson; Alexandre Lacazette, Eddie Nketiah (Folarin Balagun 82').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya