Ketat, Duel AC Milan Vs Lille Berakhir Imbang

Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – AC Milan dan Lille harus puas mengakhiri duel dengan hasil imbang dengan skor 1-1 saat bertemu di lanjutan ajang Liga Europa 2020/2021 pada Jumat 27 November 2020. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Tampil di Stade Pierre-Mauroy, kedua tim tampil berimbang. Milan yang turun tanpa bintangnya, Zlatan Ibrahimovic terlihat kurang tajam di lini depan. 

Lille, di 45 menit jalannya laga tidak begitu spesial. Mereka terlihat hanya menunggu dan berupaya menyerang saat keadaan memungkinkan. Skor imbang 0-0 menghiasi jalannya babak pertama. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Di babak kedua, duel makin menarik. Baru semenit kembali dari kamar ganti, Milan memecah kebuntuan dengan mencetak gol lewat aksi dari Samu Castillejo setelah memaksimalkan aksi dari Ante Rebic. 

Lille tidak tinggal diam, mereka mampu menyeimbangkan kedudukan di menit ke-65 lewat aksi dari Jonathan Bamba. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Jual beli serangan terjadi hingga peluit panjang dibunyikan tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil imbang ini, Milan sementara menempati posisi ke-2 klasemen Grup H dengan raihan 7 poin dari 4 laga. Sedangkan Lille di puncak klasemen dengan selisih 1 poin.

Susunan Pemain

Lille: Mike Maignan; Reinildo, Sven Botman, Jose Fonte, Jeremy Pied (Tiago Djalo 79'); Jonathan Bamba, Benjamin Andre, Xeka (Boubakary Soumare 63'), Luiz Araujo (Isaac Lihadji 75'); Yusuf Yazici (Jonathan Ikone 63'), Jonathan David.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Diogo Dalot; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Jens Petter Hauge (Rade Krunic 77'); Hakan Calhanoglu (Brahim Diaz 61'), Samu Castillejo; Ante Rebic (Lorenzo Colombo 61').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya